Beberapa Jenis Jengger yang ada Pada Ayam Aduan

0 Comment

Beberapa Jenis Jengger Ayam Aduan yang harus anda ketahui. Masing-masing Jenis jengger ini membawa karakteristik yang berbeda-beda pada ayam aduan.

Para Pecinta Ayam Aduan juga percaya bahwa bentuk jengger yang ada pada Seekor Ayam Aduan menjadi salah satu faktor yang menunjukkan Ayam tersebut memiliki kualitas Jawara.

Oleh karena itu, disini Agen Sabung Ayam akan memberikan informasi beberapa Jenis Jengger yang ada untuk Juragan.

Beberapa Jenis Jengger Ayam Aduan yang ada di Dunia Adu Ayam

Jengger Tigan sabung ayam online live
1. Jengger Tigan

Yang pertama adalah Jenis Jengger Tigan. Jengger ini memiliki bentuk seperti tanjakan naik ke atas gunung.

Ayam Aduan yang memiliki bentuk Jengger seperti ini di percaya membuat Ayam berwibawa, memiliki serangan yang bagus dan juga memiliki mental yang sangat kuat.

Jalu menjadi senjata utama oleh ayam aduan dengan Jengger Tigan sehingga Ayam jenis ini menjadi salah satu yang paling di favoritkan Pecinta Adu Ayam.

2. Jengger Bunga Mawar

Sesuai dengan namanya, bentuk jengger Ayam Aduan menyerupai Bunga Mawar. Dengan memiliki Jengger Bunga Mawar, ayam di ketahui memiliki gaya bertarung yang bervariasi, kerap melancarkan serangan dan pantang menyerah.

Karena memiliki Sifat yang pantang menyerah, Ayam jenis ini menjadi salah satu yang paling banyak di Cari di gelangang sabung ayam.

3. Jengger Belangkon

Jengger jenis ini mempunyai tekstur lebih halus dari jengger lainnya. Selain itu Bentuknya panjang kebelakang  dan ukurannya sedikit lebih kecil.

Dari informasi yang di dapatkan oleh Situs Judi Sabung Ayam Online, Ayam Aduan yang memiliki Jengger Belangkon di ketahui merupakan yang terbaik dari Jenis yang lain dan hampir bisa di katakan sempurna oleh para bebotoh.

Seluruh sifat Ayam Aduan Juara berada pada Ayam Aduan Jenis yang satu ini. Yaitu dari segi bertarung, kelincahan, ketahanan badan,Wibawa dan pantang menyerah.

Dengan kemampuannya Ayam ini mampu menekan dan bahkan menjatuhkan ayam lawan dalam waktu singkat.

4. Jengger Baret

Ayam Aduan yang memiliki Jengger Baret dapat memberikan serangan Pukulan yang keras dan telak ke ayam lawan.

Jengger Baret memiliki bentuk jengger yang miring, bahkan ada yang sampai menutupi sebelah matanya.

Meski memiliki pukulan yang Keras, ayam ini memiliki kekurangan di bagian teknik bertarungnya. Karena jengger tersebut menutupi sebelah matanya, Serangannya cenderung mengarah ke arah mata yang tidak tertutupi.

Akan tetapi jika Ayam lawan sudah terkena serangannya, maka sudah terlihat jelas pemenangnya.

5. Jengger Sumber

Bentuknya sedikit lebih cekung di bagian tengah sehingga terlihat seperti berlubang. Ayam aduan Jenis ini menjadi salah satu yang di takuti di Arena Sabung Ayam.

Hal tersebut dikarenakan Ayam ini memiliki mental baja dan pantang menyerah hingga titik darah penghabisan sehingga bisa menjatuhkan mental ayam lawan.

Ayam dengan Jengger Sumber menjadi salah satu yang paling banyak di cari oleh pecinta Ayam Aduan.

6. Jengger Wilah

Yang terakhir adalah Jengger Wilah. Ayam dengan Jenis Jengger seperti ini merupakan yang terburuk karena memiliki stamina yang kurang bagus di bandingkan dengan yang lainnya.

oleh karena itu Ayam jenis ini jarang di adu di arena dan sering digunakan sebagai ayam hias.

Demikianlah Beberapa Jenis Jengger Pada Ayam Aduan yang terlihat di Arena Sabung Ayam. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam menentukan pilihan untuk di tarungkan di arena. Salam Sabung Ayam Online.